Kumpulan Apn Sakti Telkomsel Terbaru

Kumpulan Apn Sakti Telkomsel Terbaru – Smartphone atau gadget yang saat ini berkembang pesat di Indonesia seolah akan menjadi percuma jika telepon pintar tersebut tidak mempunyai akses internet, untuk itu sampai hari ini para provider operator telekomunikasi seperti telkomsel simpati dan kartu as, indosat ooredoo, XL Axiata, Axis dan Tri terus bersaing dalam mendapatkan hati pengguna internet. Dari sekian banyak operator, telkomsel lebih banyak diminati masyarakat dibanding operator lainnya, sebab telkomsel mempunyai layanan harga paket internet flash telkomsel (2G, 3G, 4G) yang menarik, walaupun hal itu harus ditebus dengan harga yang lebih mahal. Selain itu, telkomsel juga mempunyai kualitas sinyal jaringan yang super cepat. Untuk mendapatkan layanan internet telkomsel, banyak yang menggunakan layanan internet gratis telkomsel dengan memanfaatkan celah yang ada di dalam jaringan telkomsel, misalnya dengan menggunakan apn sakti telkomsel opok dan apn sakti telkomsel sawer, bahkan ada juga dengan cara mencari apn sakti telkomsel. untuk itu dalam kesempatan ini kami akan mencoba membagikan kumpulan apn sakti telkomsel 2018.

kumpulan apn sakti telkomsel 2018

Apn rahasia telkomsel yang akan kami bagikan ini mempunyai kelebihan dalam internet gratis dengan polosan telkomsel, sehingga dengan apn telkomsel 2018 ini kita tidak memerlukan aplikasi-aplikasi internet gratis seperti http injector, Yuuki vpn pro, anonytun dan sebagainya. Jika anda sudah bosan menggunakan apn sakti telkomsel desember 2017 tidak perlu khawatir, sebab apn sakti telkomsel 2018 ini bisa anda dapatkan dalam postingan kali ini. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak apn telkomsel.

Kumpulan APN Sakti Telkomsel 2018

  • manistbs5
  • sabarbrn4
  • AHA
  • manisbrn4
  • sabartbs5
  • manishrm2
  • internet4g
  • manisbrn3

Baca Juga: Download Yuuki VPN Pro Apk Terbaru 2018

Trik Polosan Telkomsel Menggunakan APN Sakti

  1. Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis, langkah pertama yang harus diingat adalah bahwa kartu sim telkomsel yang anda gunakan tidak memiliki pulsa atau kuota data internet, istilah ini biasa disebut dengan 0p0k yang merupakan singkatan dari 0 Kuota dan 0 Pulsa.
  2. Langkah berikutnya adalah melakukan setting APN pada ponsel android anda dengan cara masuk ke menu selanjutnya ke menu setting atau Pengaturan > Jaringan seluler > APN.
  3. Setelah itu silahkan klik Buat Apn Baru, nanti akan muncul kolom edit APN, silahkan isi dengan APN Sakti Telkomsel Polosan sesuai dengan kumpulan APN Telkomsel di atas.
  4. Terakhir, klik Save atau Simpan
  5. Langkah selanjutnya silahkan restart ponsel android anda, jika ingin praktis lebih baik anda aktifkan saja Mode Pesawat kemudian hidupkan kembali. proses ini bertujuan untuk mencari jaringan APN sakti telkomsel yang baru saja kita buat
  6. Jika sudah muncul jaringannya, anda sudah bisa menikmati internet gratis telkomsel.
  7. Selesai.

Demikian ulasan kami tentang kumpulan apn sakti telkomsel 2018 dan setting apn sakti telkomsel polosan. semoga bermanfaat. terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali